Destinasi Wisata Ter-Ekstrim Di Indonesia

destinasi wisata ekstrim

Jika berbicara dengan destinasi wisata yang ada di Indonesia, memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Banyaknya destinasi-destinasi unik, mengagumkan, menakjubkan, sampai dengan destinasi yang ekstrim ada di Indonesia. Tanpa harus keluar negeri dan memakan banyaknya biaya hanya ingin melihat destinasi wisata yang ekstrim, Indonesia pun memiliki itu semua.

Cobalah berkeliling setiap kota yang ada di Indonesia ini, maka kamu akan menemukan berbagai macam keunikan tersendiri bagi pemandangan alamnya. Sudahkah kamu mencoba nya? Selain itu, jangan lupakan dengan keanekaragaman hayati yang dimiliki oleh Indonesia dan sangat membanggakan ini! Banyaknya destinasi wisata yang ada di Indonesia dan telah diakui oleh Negara-negara lain yang berkunjung. Penasaran dengan destinasi wisata ekstrim dan terdapat di tanah air kita yang satu ini? Yuk, simak ulasannya!


3 Destinasi Wisata Ekstrim Di Indonesia Yang Wajib Dicoba
Jika kamu sangat menantang akan sebuah tempat yang memiliki tingkat adrenalin tinggi, maka banyak sekali wisata yang ada di Indonesia dan akan membuat jantungku berdegup sangat kencang. Selain itu, rupanya banyak sekali wisatawan asing yang datang dan berkunjung ke Indonesia hanya untuk menikmati secara langsung destinasi wisata nya yang ekstrim.

Destinasi Ekstrim, Kereta Gantung – Yogyakarta
destinasi wisata ekstrim

Sudah ada yang pernah mencoba destinasi wisata yang sangat ekstrim ini? Kamu akan melihat langsung ombak yang bergemuruh dan bisa saja langsung menghanyutkan mu. Selain itu, rupanya kereta gantung yang ada di Yogyakarta ini sudah sangat populer dan sangat terkenal. Mengapa demikian? Karena, tingkat adrenalin yang dimiliki oleh tempat wisata ini sangat lah tinggi.

Jika kamu mempunyai riwayat penyakit jantung, darah tinggi, asma, dan berbagai macam riwayat penyakit berbahaya lainnya, janganlah mencoba kereta gantung ini! Namun, rupanya destinasi wisata ekstrim ini sangat disukai oleh banyaknya orang yang ingin mencoba langsung tantangan sensasi melihat ombak bergemuruh dan akan bergelayutan dengan kereta gantung yang menyeramkan. Berani mencoba?

Destinasi Ekstrim, Paralayang Matantimali – Sulawesi
destinasi wisata ekstrim

Dan destinasi wisata yang ekstrim satu ini, ada di pulau Sulawesi loh! Jika mendengar tentang paralayang, pastinya sudah tidak asing lagi, bukan? Paralayang ini membutuhkan keberanian akan melihat ketinggian secara langsung. Jika kamu tidak berani, maka jangan lah mencoba destinasi wisata yang satu ini. Namun, rupanya fakta unik tentang destinasi wisata ekstrim paralayang Matantimali ini, dianggap sebagai tempat paralayang terbaik se-Asia.

Sangat membanggakan, bukan? Paralayang adalah sejenis olahraga yang sangat ekstrim dan sangat jarang orang yang mencoba nya. Karena, olahraga ini membutuhkan tingkat keberanian yang tinggi. Jika kamu mencoba secara langsung paralayang yang ada di wilayah Matantimali ini, maka kamu akan langsung melihat pegunungan Gawalise yang ada di Sulawesi serta megahnya hamparan lembah Palu yang menakjubkan.


Destinasi Ekstrim, Gunung Semeru – Jawa Timur
destinasi wisata ekstrim

Dan destinasi wisata ekstrim terakhir yang ada di Indonesia ini, ialah gunung Semeru yang ada di Jawa Timur. Pernahkah kamu mencoba untuk menanjak gunung yang ada di Indonesia? Jika pernah, maka kamu wajib banget nih mencoba untuk menanjak gunung yang ada di Jawa Timur ini. Mengapa disebut sebagai destinasi wisata yang ekstrim?

Karena, gunung Semeru memiliki jalanan tanjakan yang berbahaya disertai dengan batu-batu besar dan bisa saja membuat kamu terpeleset ataupun jatuh. Selain itu, rupanya gunung Semeru ini adalah gunung berapi aktif loh! Bayangkan saja jika kamu sedang menanjak gunung ini lalu mengeluarkan abu vulkanik tanda bahaya akan erupsinya gunung berapi Semeru. Sangat menakutkan bukan? Namun, jika kamu memiliki riwayat jantung atau asma, jangan lah berani untuk menanjak gunung Semeru ini! Karena tanjakannya sangatlah curam dan akan membuat mu kelelahan.

Share:

Postingan Populer

Label

Recent Posts